Thursday, January 20, 2011

Hari Pertama Berhenti Merokok

Siapa nyusul.....???

Pengunjung yang setia, hari ini aku mau curhat lagi :). Karena aku rencanakan untuk hari ini mulai berhenti merokok. Soalnya belakangan ini sangat terasa kalau merokok itu sangat merugikan, heheh maap ya.. ane ngomongnya sok kali :p. Tapi sebenarnya kalau dipikir-pikir dan anda boleh percaya boleh tidak bahwa merokok itu sangat amat merugikan. Karena tidak hanya merugikan anda sendiri tapi juga orang disekelilingnya.

Berikut ikut ini saya mengutip dari beberapa literatur terpercaya, yang menyatakan dan memberikan bukti bahwa merokok itu sangat merugikan.

Beberapa Penyakit Akibat Merokok Menurut Badan POM RI:
• Penyakit jantung dan stroke.
• Kanker paru.
• Kanker mulut.
• Osteoporosis.
• Katarak.
• Psoriasis.
• Kerontokan rambut.
• Dampak merokok pada kehamilan.
• Impotensi.


Selain itu juga Badan Pengawas Obat dan Makanan juga telah mengeluarkan penringatan publik yang dapat anda lihat langsung selebarannya di sini. Wah kalau anda semua tahu mungkin anda akan berpikir puluhan kali untuk merokok.

Nah itu belum seberapa, karena sebenarnya merokok juga akan sangat terasa menyiksa kalau anda sudah mulai batuk-batuk, apalagi yang batuk itu bukan hanya anda tapi juga kantong anda....heheheheh nah lho... kalau ini anda semua pasti setuju. :)

Sumber : http://www.pom.go.id/

Berikut ini saya juga menyertakan beberapa video dari youtube yang memperlihatkan bahaya merokok.




Nah, sekarang anda sudah lihat, dan ini jugalah yang mendorong saya untuk mulai hari ini berhenti merokok. Semoga perencanaan ini dapat saya lanjutkan selama-lamaya. Amin.

Peace to All Smokers, I hope you'll joint me to stop smoking from now on. :)

Must Read : 
Wanted Online Internet job workers. Job is only through Internet. Work from home part time jobs. You can earn $1500-2500/month working 1-2 hours/day, no matter where you live. These are genuine Data entry jobs & Internet jobs. No Investment required. Only serious enquires please. For more details just click here

4 komentar:

Anonymous said...

Baguslah, lanjutkan ya...:). Semoga berhasil berhenti dari ketergantungan rokok hahhahah. Oh iya ni juga ada artikel hasil aku ngebrowshing di om google, coba kungjungi situs ini http://www.dinkes.jambikota.go.id atau copas aja link ini http://www.dinkes.jambikota.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1268:bahaya-merokok-bagi-kesehatan&catid=68:informasi&Itemid=656. Mungkin bisa jadi materi tambahan dan sebagai penambah pengetahuan sesama kita sesama perokok, biar pada bisa berenti merokok semua :D. Maju terus,semangat pantang menyerah.

Suardi said...

Salam pengunjung yang gak mau diketahui :) misterius banget. Terimakasih atas ink info yang saudara berikan. Yang jelas saya semakin bersemangat nih untuk berhenti merokok.

stop rokok said...

mantap, mang rokok sudah merusak badan kita, dari pada buat rokok mending buat bisnin on line
gabung di.......................
www.prog5milyar.com/?id=andidwipurnomo
Program5MILYAR - Program yg telah teruji menghasilkan Rp 5 milyar dari internet. Dapatkan dengan 2 langkah mudah. Caranya? Kunjungi www.prog5milyar.com/?id=andidwipurnomo sekarang juga..

Suardi said...

Makasih atas komentarnya pak andi, jadi tambah semangat nih.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, terimakasih