Sunday, January 9, 2011

Gadget Windows 7


Gadget windows 7 merupakan aplikasi kecil yang dapat kalian jalankan pada desktop dan dan dapat membantu kalian. Banyak sekali gadget dari windows 7 seperti kalender, resource tracker, dan lain-lain. Selain itu gadget windows 7 juga membatu kalian dalam masalah troubleshooting. Jika kalian ingin menggunakan Gadget windows 7, berikut langkah-langkahnya : 
  • Download file Gadget Windows 7. Gadget windows 7 gratis tersedia di Windows Live Gallery tapi tersedia juga pada beberapa sumber gratis lainnya yang dapat kalian cari malalui search engine (misalnyanya Om Google). Note : Jika kalian mendownload Gadget Windows 7 dari Windows live Gallery, kalian perlu mengklik tombol install setelah mengklik download. 
  • Jalankan file Gadget yang telah di download Klik tombol install jika kalian diperingatkan dengan pesan keamanan (security warning):  “Publisher could not be verified”. Kebanyakan Gadget Windows 7 tidak memenuhi verifikasi identifikasi dari Microsoft, tapi ini bukan berarti tidak memiliki keamanan. 
  • Lakukan konfigurasi terhadap setting gadget kalian.  Langkah ke terakhir ini tergantung dari Gadget Windows 7 yang kalian install, terdapat banyak pilihan yang harus diatur konfigurasinya jika diperlukan seperti gadget opacity, dan lain-lain.
      Selamat mencoba :)

      Must Read : 
      Wanted Online Internet job workers. Job is only through Internet. Work from home part time jobs. You can earn $1500-2500/month working 1-2 hours/day, no matter where you live. These are genuine Data entry jobs & Internet jobs. No Investment required. Only serious enquires please. For more details just click here

      0 komentar:

      Post a Comment

      Silahkan tinggalkan komentar, terimakasih