Tuesday, February 1, 2011

Cara Ekstrim Mengumpulkan Dolar Ekstra Cepat dan Banyak di WWW.PAYBOX.ME

Salam untuk kawan-kawan setia, kali aku akan menginformasikan bagaimana mengumpulkan dolar di payboxme secara cepat dan tepat
Baik cukup basa-basinya, langsung saja saya informasikan ke kawan-kawan sekalian pengunjung setia blog ini.

1. Survey Setiap Hari
Sebenarnya tip yang satu ini sudah saya bahas di posting sebelumnya. Pada saat anda mendaftar di www.paybox.me atau setiap saat login pada halaman pertama yaitu "My Account" selalu setia untuk menampilkan surveynya. Survey-survey dan poling- poling inilah yang dapat mendongkrak DOLAR kita sebesar maksimum $20, besar kan......????. Ayo tunggu apalagi, login setiap hari dan lakukan survey dan poling yang tersedia. Gak lama kok :)), cuman butuh waktu kira-kira 10 menitan.

 2. Publikasikan Link Keanggotaan
Saat mendaftar, secara otomatis kita akan mendapatkan sebuah link keanggotaan yang dapat digunakan sebagai trigger (pemicu) anggota-anggota lain dibawah kita, atau lebih dikenal dengan istilah referral program. Perhatikan gambar ini,
Blok link seperti gambar diatas, dan copy-paste ke status anda di www.facebook.com, hehehhe dan lakukan setiap hari. Semakin banyak kawan-kawan anda, maka semakin banyak pula yang melihat status anda hari ini dan pasti semakin besar peluang kita untuk mendapatkan referal di bawah anda. :). Lakukan juga di situs-situs jejaring sosial lainnya seperti www.facebook.com, www.tagged.com, www.hi5.com, www.twitter.com, www.socints.com, dan situs jejaring lainnya. Dan yang pasti gunakan bahasa yang menarik untuk mengundang kawan-kawan anda untuk bergabung menjadi referal anda. Contohnya seperti, DOLAR Gratis.....Mauuuuu..........:), dan lain sebagainya.

3.  Kirim Undangan Via E-Mail
Kirim undangan secara masal ke alamat E-Mail teman-teman anda untuk bergabung di www.paybox.me sebagai referal, dan ceritakan dengan menarik. Dan jangan lupa copy-pastekan link referal anda di dalam isi e-mail. 

4. Pasang reklame link anda di Iklan Baris.
Iklan Baris...? wah apapula ini...? Tenang saya akan jelaskan. Iklan Baris adalah situs yang memberikan layanan pemasangan Iklan Via Internet. Wah jangan-jangan bayar lagi...:((, tenang kan ada yang gratis jadi buat apa bayar hehhehe....:)). Kunjungi situs ini http://www.iklan-baris.org. Pada kolom pasang iklan, anda dapat memulai memasang iklan dari link www.paybox.me. Ikuti saja perintah yang diminta. Pasti iklan kita nongol disana.
Anyway good luck, Happy Dolar Hunting.... Yi.......Haaaaaa..... :D

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, terimakasih