Wednesday, January 26, 2011

Cara Mendaftar di PayBox.me

Hola kawan-kawan semua, kalau pada postingan sebelumnya aku mengajak kawan semua untuk bergabung pada payboxme. Maka tidaklah lengkap kalau aku tidak memberikan infomasi bagaimana sebenarnya mendaftar di www.paybox.me.

Yang harus kawan-kawan pahami adalah, pemberian gaji alias fee bergabung dan melakukan survei, voting dalam layanan ini "tidak selamanya". Dan PayBoxMe akan segera menjadi layanan seperti rivalnya yang telah lebih duluan tenar, alias layanan berbayar. Jadi buruan "sebelum terlambat".
Baik saya akan membahas cara mendaftar di PayBoxMe.
  • Langkah pertama adalah dengan mengujungi situs payboxme silahkan klik www.paybox.me. Tunggu hingga muncul tampilan situs seperti gambar dibawah,
  • Selanjutnya, klik pada link "Click Here to Joint Now!. Dan tampilan akan berubah menjadi form yang harus kawan-kawan isi.
  • dan gambar dibawah ini contoh mengisinya, 
Field/Kolom yang harus anda isi:
Username :  isikan yang anda senangi, misalnya tukularwana atau sweet-ladies atau apapun username yang anda senangi.
Your Email Address : isikan alamat email anda yang masih valid.
Select a Password : isikan password atau kata kunci yang anda inginkan, pastikan unik, tidak mudah ditebak dan yang pasti mudah anda ingat :).
Password Again to Verified : isikan lagi password yang sama seperti yang anada masukkan pada Kolom Password.             
    • Setelah kawan-kawan meng-klik "Continue", tampilan akan berubah menjadi seperti ini, (Penting : masukkan email yang valid dan simpan password anda seaman mungkin karena apabila tidak, anda sendiri yang akan rugi)

    • Dan masukkan email anda pada field tersedia dan klik tombol "Subscribe". Ini bertujuan apabila ada info terbaru dari blog payboxme akan langsung dikirimkan juga ke email kawan-kawan. Jadi kawan-kawan semua akan selalu mendapatkan update berita terakhir dari payboxme.
    • Jika sudah, gulung tampilan situs ke bawah, seperti gambar dibawah,
    • Dan klik link "Click here" yang berwarna biru. Tunggu beberapa saat hingga tampilan situs kembali sedia kala. Dan selamat kawan-kawan sudah bisa login dan masuk sesuai username dan password sewaktu melakukan registrasi.


    Horeee...& Selamat,  kawan-kawan sudah mendapatkan " $25 DOLAR GRATIS " heheheh :). Dan kawan-kawan semua sudah dapat memulai meningkatkan pendapatannya di payboxme. Bagaimana dan Apa triknya silahkan klik disini.



    Salam. Dan semoga rejeki ini dapat kita raih secara maksimal bersama-sama. Oh iya jgan lupa tinggalkan komentar ya..!, supa blog ini lebih dapat memperbaiki artikel-artikelnya selanjutnya :D.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan tinggalkan komentar, terimakasih