Tuesday, January 25, 2011

Info Menarik, Bisa Mungkin Bisa Tidak

Mungkinkan kita beruntung?, silahkan coba...!
Salam, kemarin sewaktu googling secara tidak sengaja aku menemukan info menarik. Kenapa menarik? ya jelas aja, karena mendaftar saja sudah dibayar 25 Dolar...hmmm....DOLAR bo'. Jadi berbekal penasaran aku langsung ke TKP di www.paybox.me.




Apa dan seperti apa layanan dari yang disediakan di www.paybox.me?
Berikut ini cerita singkatnya paybox.me. Paybox sedang mengembangan metode pembayaran yang memungkinkan transaksi jula-beli menjadi aman, mudah dan tersedia untuk siapapun. Mereka mengembangkan servis pembayaran online ini dengan bantuan GRUP yang disebut EarlyBird. Dan karena mereka sedang mengembangkan layanan ini, mereka bersedia memberikan bayaran yang lumayan hanya dengan bergabung saja. Pada intinya mereka ingin mengembangkan metode pembayaran yang sudah anda kenal seperti PAYPAL. Anda hanya diminta untuk melakukan survey yang ditayangkan pada account anda, ikuti voting serta memberikan saran juga dibayar, apalagi dapat melakukan referal terhadap teman-teman anda di e-mail, facebook dan layanan social  networking lainnya. Makin banyak yang akan anda dapatkan.

Buruan mendaftar karena kesempatan ini terbatas, karena bisa jadi mereka akan segera menutup kesempatan anda mendapatkan DOLAR Gratis. :)

Walaupun anda akan pesimis akan dibayar oleh paybox.me, tapi berhubung pekerjaannya mudah, dan tidak mengganggu rutinitas anda dan teman-teman kenapa tidak dicoba :D, sambil nyelam minum air, sambil facebook-an dapat rezeki....."DOLAR". Disamping itu "kalau memang ini rejeki kenapa musti di tolak, kalau ini kesempatan kenapa dilewatkan, kalau ini memang rejeki pasti tak kan kemana. Jadi kenapa tak anda coba".

berminat, silahkan klik disini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, terimakasih