Sunday, January 23, 2011

Guru di Rumahkan Gara-Gara Murid Kelas 2 SD Oral Sex dan Nari Ala Striping Sewaktu Jam Belajar

Yang jelas judul posting diatas pasti membuat teman-teman terkejut dan mengurut dada. Bagaimana tidak, aku sendiri bukan main terkejutnya sewaktu membaca berita dari www.news.yahoo.com yang release beritanya Sat Jan 22, 12:09 waktu setempat. Jadi dalam berita itu, murid kelas 2 SD di daerah Kota Oakland California melakukan oral sex dan tarian buka-bukaan baju ala stripping di bar-bar hot. :))~~
Mereka melakukannya selama jam kelas berlangsung, dan diperparah lagi Si Pak Guru diduga juga terlibat aksi tersebut. Saat berita ini dilansir penyidikan masih dilakukan terkait laporan orang tua murid yang merasa keberatan. Dan untuk sementara Si Pak Guru Bejat harus dirumahkan.

Wah-wah gawat banget deh situasinya.

Nah, bagaimana pendapat teman-teman? Kira-kira Si Pak Guru itu diapain ya? Apa digoreng aja ya?, biar kayak pisang goreng, karena udah ngajarin yang gak bener heheheheh. Dan mudah-mudah tidak terjadi di Indonesia tercinta ini. Soalnya kan bahaya? Ingat pepatah orang tua dulu, "Guru kencing berdiri, murid kencing berlari". Kalau gurunya bejat pasti ngajarin yang gak bener, yang capek kan pasti muridnya. Soalnya musti lari-lari kalau mau kencing.....Bruakakakakkaka  :)). 

Dan yang pasti pemerintah harus lebih waspada dalam menseleksi calon guru nantinya. Jangan asal terima, kalau perlu seleksi calon guru harus lebih diperketat. Dan masyarakat harus juga memonitor guru-guru sekolah tempat anak-anak mereka belajar. Biar sama-sama kita didik generasi bangsa ini lebih baik dan berguna buat Agama, Bangsa dan Negara. Amin.

Sumber : http://news.yahoo.com/s/ap/20110122/ap_on_re_us/us_classroom_sex 

Bagaimana pendapat Anda........???

2 komentar:

Anonymous said...

saia hnya ingin memberi sdikit saran untuk mas admin..
untuk menambahkan berita2 mnarik lainnya,,dapat mengunjungi situs www.apakabardunia.com

n_n

Suardi said...

Oke tq, Akan segera saya tindak lanjuti hehehhe, semoga blog ini dapat memberikan artikel-artikel bermanfaat. Sering-sering berkunjung di blog ini ya...!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, terimakasih